Urban Gardening Kecil-Kecilan di KPP Angkatan 2013

/
0 Comments
Pak Ngurah saat menjadi narasumber talkshow

Ant's Day, acara persembahan darim Semut, mahasiswa angkatan 2013, dimana rangkaian acaranya adalah pengaplikasian nilai-nilai PMT. Beberapa rangkaian acaranya antara lain talkshow tentang Green Architecture yang menghadirkan pembicara yang berkompeten dibidangnya, yaitu dosen kita, Pak Ngurah.


Instalasi rak tanaman dari kayu.


Selain mini talkshow, juga ada serangkaian fun games antar angkatan. Mahasiswa angkatan 2013 kayaknya tahu banget cara mengarabkan suasana. Buktinya, teman-teman warga sthapati yang dateng nggak ada yang terlihat nganggur. Kita diajak ikutan games menata pot botol plastik di instalasi kreatif yang mereka buat. Rak tananman setinggi 2 m itu jadi tempat gantungan pot-pot sustainable itu
Tiap tanaman itu dipasang oleh sepasang warga sthapati lho! Para semut berlomba mencari warga untuk diajak menata tananman di tengah Plasa Rumput.


Taman Nada

Acara ini ditutup dengan akustikan merdu dari Taman Nada. See, Ant's Day nggak main-main mengusung tema Green Architecture di konsep acaranya. Kita serasa seharian berada di taman. (wika)


foto: Terri/Semut
Youtube


You may also like

No comments:

Majalah ARCHISPACE ITS 2014. Powered by Blogger.